Kontak Utama

  • Jalan Imam Bonjol No.430, Pontianak
  • +62 561 769999

Kontak Wilayah I

  • Jalan 28 Oktober, Pontianak
  • +62 561 881038

Kontak wilayah II

  • Jalan Kom Yos Sudarso, Pontianak
  • +62 561 774044

Jam Pelayanan

  • Senin-Kamis : 07.30 - 14.00
  • Jumat : 07.30 - 10.00 , 13.00 - 14.00
  • Sabtu - Minggu : Tutup

PDAM Semarakan Hari jadi Kota Pontianak Ke-247

PDAM Pontianak- Semarak hari jadi kota Pontianak telah terasa di awal bulan Oktober, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakan hari jadi Kota Pontianak ke-247 telah dilaksanakan. Salah satu yang menjadi rangkaian kegiatan adalah Pameran Laboratorium Inovasi Daerah dan Produk Unggulan Khas Daerah yang berlangsung di Gedung Pontianak Convention Center.

Kegiatan dibuka oleh Ir.H. Edi Rusdi Kamtono,MM.MT selaku Plt. Walikota Pontianak, dalam kata sambutannya beliau menyampaikan bahwa inovasi yang dilakukan oleh jajaran satuan perangkat kerja daerah di bawah naungan pemerintah Kota Pontianak adalah untuk mewujudkan percepatan pelayanan dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kota Pontianak. Setelah memberikan kata sambutan, prosesi peresmian acara dilangsungkan dengan menekan tombol sirine.

PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, perusahaan daerah yang berperan berfungsi sebagai penyedia layanan air bersih di Kota Pontianak, tidak mau ketinggalan dalam menunjukan inovasi-inovasi pelayanan yang telah di ciptakan, dengan membuka stand pameran dalam kegiatan ini. Dengan mengedepankan inovasi pada perkembangan teknologi informasi di PDAM  yang bertujuan memudahkan pelanggan untuk memperoleh informasi dan memberikan pengaduan. Selain itu pelanggan juga dapat mengakses cctv publik PDAM untuk melihat proses pengolahan air, hal-hal tersebut dijelaskan dengan cermat oleh Lajito,ST selaku dirur PDAM Pontianak kepada Plt. Walikota Pontianak yang berkunjung ke stand pameran, selain itu terdapat banyak even program kepada pengunjung, diantaranya adalah kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik yang telah disediakan, dengan mengikuti program foto selfie di stand PDAM Pontianak. Dalam Rangka hari jadi kota Pontianak tahun ini, PDAM juga memberikan potongan harga kepada calon pelanggan yang ingin melakukan sambungan baru, hanya dengan biaya Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) dan melengkapi persyaratan, calon pelanggan dapat menikmati layanan air bersih dari PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak.

Ayo warga kota Pontianak!!! Semarakan hari jadi Kota Pontianak dengan turut serta berpartisipasi pada kegiatan pameran inovasi daerah 2018 yang berlangsung mulai tanggal 19 hingga 23 Oktober 2018.